Rabu, 11 April 2012

Aloe Vera Untuk Perawatan Kulit

 Seperti yang kita ketahui Aloe vera telah dikenal cukup lama sebagai tanaman untuk penyembuh dan perawatan kulit dimana telah menguntungkan manusia selama lebih dari 4000 tahun.... uda lama banget ya..... sekarang ini aloe masih dipakai sebagai bahan perawatan kulit yang paling popular dan efektif.



Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan :
Mengapa aloe begitu Spesial ?
Jawab :
Soalnya aloe vera atau nama lainya aloe barbadensis itu merupakan salah satu tumbuhan yang udah dikenal sejak dahulu kala. Tau ga bentuknya seperti kaktus ( lidah buaya itu lho ) , tapi sebenarnya dia itu adalah lily, sari yang diambil dari daunya dapat meningkatkan kadar kelembaban pada kulit dan membantu membentuk sel kulit yang baru. Selain itu aloe vera juga memiliki kandungan bahan yang bisa untuk mengatasi peradangan untuk menyejukkan kulit yang cedera atau teriritasi atau terbakar, makanya kalo panas dalam kadang ada jus lidah buaya :p . Selain itu aloe vera banyak mengandung macam - macam vitamin, mineral dan asam amino yang bisa menutrisi kulit.


Mengapa Kamu Harus Menggunakan Aloe Vera ?
Jawab :
Soalnya rangkaian produk dari aloe enggak nyebabin alergi dan cocok banget untuk semua jenis kulit bahkan sampai kulit kamu yang sensitif sekalipun. Rangkaian produknya memiliki keharuman yang lembut dengan wewangian yang gak nyebabin alergi. Formulasinya juga uda di ujicoba secara ekstensif jadi aman dipake en yang paling penting adalah Tidak mengandung alkohol en zat pewarna lho....


Gimana Cara Ngenalin Kulit Yang Sensitif ?
Jawab :
Caranya gampang banget kok :) biasanya kulit yang terlampau sensitif bisa ngakibatin rasa gatal, terbakar, pecah-pecah dan membengkak. En tambahan juga biasanya orang yang kulitnya sensitif itu kulitnya tipis jadi urat - urat biru di kulit terutama di wajah itu keliatan jelas.


Apa aja yang nyebabin iritasi ?
Jawab :
Biasanya hal yang nyebabin kulit jadi iritasi adalah udara yang dingin, udara yang kering, air yangkotor dan sinar ultraman eh salah ultraviolet :p. Terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif cenderung kesulitan saat hendak make kosmetik.... soalnya pada produk perawatan en kosmetik itu digunain zat - zat bahaya kayak wewangian en zat pewarna... jadi bagi kamu-kamu mesti pintar milih kosmetik en skincare ya... nanti di bawah saya akan coba referensiin produk aloe vera yang Hypoallergenic atau aman en bebas kimia :)


Apa yang dimaksud dengan Hypoallergenic ?
Jawab :
Nah sebelumnya saya jawab dulu nih produk Hypoallergenic yang saya referensiin itu adalah produk dari oriflame yaitu produk aloe vera ini produk bagus banget. soalnya cari produk yang Hypoallergenic itu susah banget sekarang ini. Hypoallergenic berarti produknya enggak nyebabin alergi atau reaksi dari kulit sensitif. Hal ini bisa terjadi soalnya digunakanya wewangian lembut yang tidak menyebabkan alergi, dan enggak gunain zat pewarna.


Bagaimana Cara merawat Kulit Yang Sensitif ?
Jawab :
Saran saya sih pake produk yang Hypoallergenic dari Oriflame, terus selain itu yah mesti perlakukan kulit kamu dengan lembut, hindarin perawaran yang kasar dan selalu gunain air yang hangat en hygienic tentunya. Yang pasti lindungi dan hindari kulit kamu polusi dan gangguan lingkungan lainya en jangan lupa jangan terlalu banyak stress be happy en be yourself :) 



Nih produk Hypoallergenic yang saya saranin :

 1.) Facial Wash Cream
Aloe Facial Wash Cream (4870) yaitu pembersih bebas sabun yang mengandung eksrak aloe. Cara pakenya gampang banget, gunakan tiap hari padah wajah yang basah en pijat perlahan terus bilas pake air anget.... (150 ml)



Kandungan Bahan :

Aqua (water), Sodium C12-15 Pareth Sulfate, COCAMIDOPROPYL BETAINE, (LEAF ECTRACT), PEG-7 GYCERYL COCOATE, GYCERIN, DISODIUM LAURETH SULFOSUCCINATE, PEG-150 PENTAERYTHRITYL TETRASTEARATE, GLYCOL DISTEARTE, SODIUM CHLORIDE, LAURETH-4, PARFUM (FRAGRANCE), 2-BROMO-2-NITROPROPANE-1,3-DIOL, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, FORMIC ACID



 2.) Gentle Toner
Aloe Gentle Toner (4871) yaitu sebuat toner penyejuk lembut dengan aloe ekstrak hazel, dimana produk ini non alkohol atau tidak mengandung alkohol. Cara pakenya gampang, gunakan aja setiap pagi dengan kapas setelah anda membersihkan kulit anda. (150 ml)



Kandungan Bahan :

AQUA (WATER), SODIUM C12-15 PARETH SULFATE, COCAMIDOPROPYL, BETAINE, ALOE BARBADENSIS (LEAF EXTRACT), PEG-7 GLYCERYL COCOATE, GLYCERIN, DISODIUM LAURETH SULFOSUCINATE, PEG-150 PENTAERYTHRITYL TETRASTEARATE, GLYCOL DISTEARETE, PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, SODIUM CHLORIDE, LAURETH-4, PARFUM (FRAGANCE), 2-BROMO02-NITROPROPANE-1,3-DIOL, LIMONENE, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, FORMIC ACID


  3.) Soft Scrub
Aloe Soft Scrub (4872) adalah scrub pembersih yang berfungsi mengangkat lapisat sel kulit kamu yang uda mati dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus dan berkilau. Sebaiknya scrub digunakan maksimal 1 minggu 2 kali. (75 ml)



Kandungan Bahan :

AQUA (WATER), ALOE BARBADENSIS (LEAF EXTRACT), GLYCERIN, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, DISODIUM LAURETH SULFOSUCCINATE, IMIDAZOLIDINYL, UREA, PHENOXYETHANOL, HAMMELIS VIRGINIANA (WITCH HAZEL EXTRACT), ALLANTOIN, PARFUM (FRAGRANCE), METHYLPARABEN, ALCOHOL DENAT, ETHYLPARABEN, BUTYLPARABEN, BUTYLENE, GLYCOL, LIMONENE ISOBUTYPARABEN, PROPYLPARABEN, BUTYLPHENYL, METHYLPROPIONAL, LINALOOL, HEXY; CINNAMAL, CITRONELLOL, BENZYL SALICYLATE.

 4.) DAILY PROTECTIVE MOISTURISER
Aloe Daily Protective Moisturiser (4873) dapat membantu menjaga kelembaban kulit kamu sekaligus melindunginya dari kerusakan yang disebabkan sinar ultra violet. Cara pakenya gampang, Gunakan pada wajah sebagai alas tata rias yang efektid setelah kamu membersihkan dan memberikan toner. (75 ml)



Kandungan Bahan :

AQUA (WATER), ALOE BARBADENSIS (LEAF EXTRACT), GLYCERIN, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, DISODIUM LAURETH SULFOSUCINATE, IMIDAZOLIDINYL UREA, PHENOXYETHANOL, HAMMAMELIS VIRGIANA (WITCH HAZEL EXTRACT), ALLANTOIN, PARFUM (FRAGRANCE), METHYLPARABEN, ALCOHOL DENAT, ETHYLPARABEN, BUTYLAPARABEN, BUTYLENE GLYCOL, LIMONENE, ISOBUTYPARABENE, PROPYLPARABEN, BUTYLPHENYL METHYLPROPIONAL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, BENZYL SALICYLATE.


 5.) 80% PURE GEL
Aloe 80% Pure Gel (4875) gel multifungsi yang dapat meringankan kulit teritasi akibat teriknya sinar matahari, bercukur, dan lain sebagainya. Selain itu juga dapat membantu menjaga kelembaban dan kelenturan kulit kami dan daat digunakan dibawah tata rias atau day cream untuk menenangkan dan menyeimbangkan kondisi kulit kami. (50 ml)



Kandungan Bahan :

AQUA (WATER), ALOE BARBADENSIS (LEAF EXTRACT), GLYCERYL POLYMETHACRYLATE, PROPYLENE, GLYCOLM GLYCERIN, METHYL GLUCETH-20, TROMETHAMINE, ACRYLATES/C10-30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, IMIDAZOLIDNYL UREA, PHENOXYETHANOL, ALLANTOIN, DISODIUM EDTAM METHYLPARABEN, ETHYLPARABEN, BUTYLPARABEN, ISOBUTYLPARABEN.


 6.) Refresing Eye Gel


Aloe Refreshing Eye Gel (4876) Adalah gel yang di formulasikan secara spesifik untuk membantu kamu menyegarkan kulit yang lelah atau sensitif di daerah sekeliling mata. Tahu ga kalo daerah mata kita itu tingkat dehidrasi kulitnya jauh lebih tinggi daripada daerah kulit wajah lainya makanya di buat pelembab yang formulasinya khusus :) Fungsi lainya untuk membantu dan menutrisi kulit sekaligus membantu kulit supaya terlepas dari munculnya tanda kelelahan dan ketengangan. (15 ml)



Kandungan Bahan :

AQUA (WATER), ALOE BARBADENSIS (LEAF EXTRACT), GLYCERIN, PEG-40 HYDROGENATED CASTOR OIL, TROMETHAMINE, CARBIMER, SACCHARIDE ISOMERATE, PANTHENOL, PHENOXYETHANOL, HAMMAMELIS VIRGIANA (WITCH HAZEL EXTRACT), ALLANTOIN, DISODIUM EDTA, MENTHYL PCA, MENTHYLPARABEN, ALCOHOL DENAT, SODIUM HYALURONATE, ETHYPARABEN, BUYTYLPARABEN, CITRIC ACID, BUTYLENE GLYCOLM ISOBUTYLPARABEN, PROPYLPARABEN.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar