Kamis, 12 April 2012

Tips Merawat Kulit Wajah

 Ada banyak cara untuk merawat kulit wajah kita, salah satunya yaitu dengan membersihkan kulit wajah anda setiap pagi supaya minyak dan sel kulit mati yang terbentuk di malam hari waktu kita istirahat bisa di hilangkan.

Untuk membersihkan wajah kita, Sebaiknya mamakai air yang suam-suam kuku yah... soalnya air yang terlalu panas bisa nyebabin kulit wajah jadi kering terutama kulit yang sensitif lho...

Sabun biasa jangan digunain untuk wajah soalnya bisa ngerusak keseimbangan pelembab alami yang ada pada wajah kamu en membutuhkan waktu beberapa hari lagi untuk pulih kembali.

Tips lainya adalah olahraga rutin, meskipun hanya berjalan biasa, itu akan buat kulit kamu tampak sehat dan berseri. Nah jangan lupa minum air putih dalam jumlah yang cukup. bubuhkan sedikit lemon, jeruk, melom atau timun - pakai imajinasi kamu en nikmati minuman tersebut.

Tau gak bedak padat itu sangat idel untuk ngilangin kilau yang gak diinginkan, jadi bawa selalu bedak padat dalam tas kamu. Gimana cara mengetahui warna tata rias yang paling sesuai dengan kamu, caranya gampang coba aja beberapa warna yang berbeda dari cahaya lampu biasanya tepat di garis rahang bagian bawah. Hal ini disebabkan karena pada bagian ini kamu dapat melihat kalo warna tersebut cocok apa tidak dengan warna wajah dan leher kamu.

Untuk kulit wajah yang memerah bisa dinetralin pake krim wajah berwarna kekuningan. contihnya Rossy Tone Corrective Cream. Terus gunain alas bedak yang biasa kamu pakai diatasnya.

Hindarin zat jahat seperti kopi, alkohil, en rokok, soalnya semua itu bisa memberikan dampak negatif pada kulit kamu. Selain itu kulit kamu mesti beristirahat lho... sama sepert kita :) soalnya sel kulit bisa dibentuk lagi pada saat kita tidur. Nah tidur yang disaranin berapa jam ? jawabnya 8 jam sehari secara teratur itu adalah kebiasaan yang baik lho.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar