Minggu, 16 Maret 2014

Tips Merawat Bibir


Bibir yang lembut dan harus merupakan indikator kecantikan fisik. Kulit di bagian bibir biasanya kurang memiliki kelenjar minyak, sehingga menjadi lebih mudah kering dan pecah-pecah. Nah, kali ini gua bakal ngebahas tentang tips merawat bibir agar tetap lembab. Apalagi di saat musim lagi ga tentu kaya gini, perlu banget perhatian khusus buat si bibir ini. Berikut ini 7 tips nya:

  1. Selalu mengoleskan lip balm alami unuk melindungi bibir.
  2. Lakukan pijatan ringan menggunakan krim khusus bibir dan oleskan sedikit pada bibir saat malam hari.
  3. Rendam teh celup hitam pada air hangat lalu tekan-tekan pada bibir selama kurang lebih 3 menit. Ini akan meningkatkan kelembaban pada bibir anda.
  4. Untuk membuat bibir lebih rileks, buat masker alami menggunakan jus pepaya yang kental. Letakkan di handuk yang lembut lalu gosokkan perlahan disekitar bibir. Biarkan selama 10-15 menit, bilas dengan air hangat lalu gunakan lip balm. Pepaya memiliki kandungan enzim yang berfungsi mengelupaskan kulit mati di bibir dan juga membantu melembutkan.
  5. Jangan menjilat bibir berulang-ulang.
  6. Bersihkan sisa lipstick sebelum anda tidur menggunakan pembersih khusus untuk bibir dan jangan lupa menggunakan pelembap bibir setelahnya sebagai perlindungan.
  7. Dan jangan lupa selalu mengoleskan lip balm sebelum menggunakan lipstick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar