Rabu, 11 April 2012

Avril Lavigne Style


Setiap selebriti tentu memiliki gaya tersendiri untuk di contek. Apalagi gaya Avril Lavigne yang asyik untuk ditiru. Gayanya yang fun, cuek, dan juga mengetengahkan style nya yang keseluruhannya funky. Pelantun Skater Boy ini emang kerap tampil apa ada nya dalam acara tertentu. 

Selembar T-shirt dan leather pants bisa menjadi begitu keren ketika yang menggunakannya itu Avril Lavigne.  Avril kerap tampil apa adanya. Ia biasanya menambahkan aksen belt atau gelang yang bermotif paku untuk menunjang penampilannya. Sesekali ia menambahkan sunglasses berbagai warna, mulai dari hitam, coklat, sampai biru.
Dengan baluran T-shirt, jeans, sepatu boots dan aksesoris berupa gelang punk, Avril tetap asyik dilihat. Ia pun sering tampil dengan rambut panjangnya yang berantakan. selain itu, dia juga sering bergaya dengan Stocking dan short pants. untuk apparel dia juga tetap mengenakan T-shirt dan tank top berwarna putih. Untuk riasan, biasanya dia hanya menggunakan lip gloss bening. Dia tak akan keluar rumah tanpa make up andalannya, yaitu eye liner dan maskara. Gimana? asyik gak? Gayanya yang cuek bisa di tiru loh buat nongkrong.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar